Womenstyle blog Wagomu

Blog Womenstyle memberikan informasi bermanfaat kepada netizen

Tempat Makan Legendaris Di Jakarta Buat Yang Laper Berat

Ngaku anak jakarta tapi belum tahu tempat makan yang legendaris dimana? Hmmm, sepertinya kamu belum bisa dikatakan sebagai anak DKI Jakarta beneran hehhe…! Kalau pengen tahu banyak dimana saja tempat makan yang sudah ada sejak jaman kolobendu scroll informasinya dibawah ini.

1.Pempek Megaria - Cikini
Kalau biasanya jajanan ini mempunyai ukuaran biasa saja tapi yang ini sungguh luar biasa. Gede banget, kalau kamu memakannya pasti puas dan kenyang. Selain rasanya yang enak ukurannya juga tebel tapi gak perlu ngeluarin uang tebel sich. Cukup merogoh kocek 20 ribu sudah bisa bawa pulang pempek kapal selam ini.

2.Soto Betawi H. Husen - Manggarai
Saking larisnya tempat makan ini biasanya akan ramai dan sesak pengunjung yang sedang kelaparan ataupun penasaran. Tapi setelah menikmati soto dengan daging yang besar dan kuah yang mantap kamu akan terbayarkan walaupun harus rela ngantri.

3.Bubur Cikini H.R. Suleman - Cikini
Coba kamu tanya sama orang tua yang masih hidup jaman dulu, pasti tau sudah berapa lama bubur ayam yang berada di kawasan cikini ini eksis. Kalau kamu mencarinya letaknya tidak jauhdari restoran cepat saji di jl. Cikini raya.

4.Ayam Goreng Suhearti - Menteng

Penggemar Fried Chicken pasti senang sekali kalau ditraktir makan ini. Yang membut terkenal Ayam Goreng Kremes N. Suharti tidak lain karena gurihnya yang super kriuk bikin makan jadi meriah.

5.Ragus - Gambir
Nah buat anak muda dijakarta yang suka nongkrong asik es krim ragusa bisa jadi pilihan. Keberadaannya memang legendaris, karena sudah ada sejak jaman penjajahan sekitar tahun 1930, pasti kamu belum lahir. Menu yang dapat dipilih ada Banana Split dan juga Spaghetti Ice Cream dengan rasa teksturnya yang lembut khas italia. Rasa susunya berasa enak banget ditambah tempatnya yang memberi suasana tempoe doloe. Mau bungkus lainnya seperti Coupe de Masion juga boleh. Kalau tidak kebagian kursi kamu bisa bungkus saja dimakan dimobil atau dirumah.

6.Nasi Goreng Kambin Kebin Siri - Menteng

Buat yang tidak masalah makan di tempat outdoor coba saja nasi goreng kambing yang tidak pernah sepi walaupun tempatnya sederhana. Jangan kaget jika harus antri panjang dan harus sabar cari tempat duduknya, apalagi kalau malam hari banyak yang kelaperan. Rasanyarempahnya benar-benar kuat dengan rasanya gurih bumbu khas mirip seperti nasi kebuli. Dagingnya juga empuk serta tidak ada bau yang menyengat.

7.Martabak Pacenong 65A - Pacenongan

Pecenong memang layak disebut sebagai surga kuliner di jakarta. Seperti martabak pacenongan 65A yang populer dengan porsinya yang besar dan tebal. Bisa pilih Martabak Toblerone, Nutella dan Skippy.

8.Bakmi Ayam Alok - Grogol

Tempat makan legendaris terakhir ini khusus buat kamu yang gemar makan bakmi. Dengan potongan ayam yang melimpah membuat pengalaman makan kamu semakin bertambah.

So kamu suka yang mana tentukan sendiri seleramu, waktu sudah membuktikan ada banyak tempat makan di Jakarta yang mempunyai banyak pelanggan sejak dulu. Hingga akhirnya kata Legendaris tentu cocok untuk menggambarkan tempat makan yang masih bertahan hongga sekaranag ini.
Mulai sekarang siapkan waktu luang untuk berkuliner mengjelajahi makanan enak dan unik yang ada di jakarta.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Tempat Makan Legendaris Di Jakarta Buat Yang Laper Berat
      Komentar(0)